Minggu, 23 Juni 2013

Pengakuan Seorang Ibu Yang Memiliki Anak Berorientasi Seksual Berbeda


Kisah dan pengakuan dari Ibu ini sangat bagus sekali. Dia sudah berani mengungkap kisah dari anaknya yang memiliki keadaan yang berbeda dari orang lain meskipun pada awalnya sempat merasa tertekan. Dia bahkan bisa menerima bahwa memang itu semua adalah kehendak Tuhan karena baginya apapun yang terjadi didunia ini adalah kehendak Tuhan dan kita tidak bisa melawan kehendaknya.

"Kalau hubungan antara anak dan Ibunya selama ini mungkin mesra, harmonis atau penuh kasih sayang mungkin anak bisa lebih berani terbuka sama orangtuanya.", -Ibu Anti yang mengaku anaknya memiliki orientasi seksual berbeda dari orang lain.

Saya mendukung bahwa ini adalah sebuah kebaikan, mungkin benar ini hanya menjadi sebuah masalah perbedaan orientasi seksualnya. Berilah dukungan terhadap mereka. Dan untuk masyarakat bila kaum gay tidak mengganggu dan meresahkan masyarakat ya kita seharusnya bisa lebih menerima keadaan mereka yang bisa dianggap sebagai kreasi Tuhan.

"Meskipun saya Muslim tetapi saya percaya bahwa hubungan saya dengan Tuhan urusan saya sendiri.", -Ibu Anti yang mengaku anaknya memiliki orientasi seksual berbeda dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar